Kamis, 06 April 2017

Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Saya memiliki rekomendasi untuk Anda pecinta kopi khususnya untuk pecinta kopi hijau nih. Produk yang satu ini merupakan kopi hijau 100% asli dengan kualitas yang sangat baik. Ngomong-ngomong, anda sudah mengetahui kopi hijau tidak? Kalau tidak, akan saya berikan pengertiannya dan hal hal lain terkait tentang kopi hijau, serta saya akan memperkenalkan kepada kalian produk kopi hijau 100% asli yang saya katakan tadi. Nama produknya adalah Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli.

Discoffeery merupakan sebuah brand/merk kopi hijau ternama dengan kualitas kopi yang sangat baik. Sedangkan Kopi Hijau merupakan kopi yang belum sampai mengalami proses pemanggangan. Kopi hijau banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita, terutama bagi Anda yang sedang menjalankan diet sangat cocok sekali untuk mengkonsumsi discoffeery, kopi hijau 100% asli. Di dalam biji kopi hijau 100% ASLI memiliki kandungan asam klorogenat yang memiliki banyak manfaatnya tidak hanya untuk diet saja, ada lagi manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh kita.

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI


Selain menurunkan berat badan, ada beberapa yang saya ketahui tentang manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI. Berikut adalah manfaat-manfaat yang ada pada Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI:


  1. Dapat menurunkan berat badan
  2. Dapat menstabilkan tekanan darah
  3. Dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat
  4. Mencegah datangnya penyakit alzheimer


Dosis untuk mengkonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI


Walaupun banyak manfaat, tetapi memiliki risiko dan efek sampingnya. Karena, kopi hijau 100% asli dari Discoffeery mengandung kafein yang sama halnya dengan kopi seperti biasanya. Untuk dosisnya maksimal mengkonsumsi Kopi Hijau 100% ASLI dari Discoffeery yaitu mengkonsumsi setengah dari cangkir kopi.

Untuk mengkonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI, ternyata ada batasan untuk mengkonsumsinya. Untuk Anda yang kondisinya sedang tidak sehat ataupun sedang sakit, mending tidak usah mengkonsumsi kopi hijau 100% asli dulu. Untuk Anda yang menderita penyakit, penyakit-penyakit dibawah ini adalah orang yang tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi kopi hijau 100% asli, antara lain:


  1. Tingkat Homosistein yang tinggi
  2. Gangguan kecemasan
  3. Gangguan pendarahan
  4. Diabetes
  5. Diare
  6. Glaukoma
  7. Kolesterol Tinggi
  8. Sindrom iritasi usus
  9. Osteoporosis


Sekian dari saya mengenai tentang "Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI" semoga bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan informasi seperti ini, sekian dan terima kasih.

1 komentar:

Annysa Ayu Putri mengatakan...

Ini benar-benar pekerjaan yang luar biasa. Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Terima kasih telah berbagi artikel ini. Saya sangat senang melihat ini. Saya akan kembali ke sini lain kali untuk membaca lebih lanjut.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Designed by Renaldi || Bagi Bagi Info || RenSEO