Jumat, 20 Mei 2016

Kontes SEO Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com

Kontes SEO Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com ~ Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com  ~ RenSEO ~ Dunia peternakan dan pertanian merupakan salah satu aset negara yang harus menjadi perhatian khusus, mengapa demikian, selama manusia masih membutuhkan makan selama itu pula peternakan dan pertanian masih dibutuhkan.

Oleh karena itu untuk mengajak teman-teman semuanya mengembangkan dunia peternakan dan pertanian mari ikuti Kontes SEO yang di selenggarakan oleh Ilmuhewan.com, guna untuk memajukan bidang peternakan dan pertanian yang semangkin hari semangkin dilupakan padahal sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Baca juga ya kawan Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com
Para blogger yang mungkin ahli dalam bidang SEO Yuk ikuti kontes SEO ini, agar memang dunia peternakan dan pertanian bangkit lagi dan bisa swasembada Pangan.
Hadiah dalam Kontes SEO ini
Juara 1 : Rp 750.000,- + Sertifikat
Juara 2 : Rp 500.000,- + Sertifikat
Juara 3 : Rp 250.000,- + Sertifikat
Juara 4 – 5 : Rp 100.000,- + Sertifikat
Juara 6 – 10 : Rp 50.000,- + Sertifikat
(Kontes SEO Ini Bukan Kontes SCAM, Hadiah Pasti dibayarkan)
Pendaftaran Kontes SEO ditutup tanggal 5 Juni 2016. Penjurian akan dilakukan tanggal 15 Juni M2016 jam 12.00 Wib. Pembagian hadiah akan dilakukan tanggal 20 Juni 2016.
Persyaratan dan Peraturan Kontes :
1). Semua peserta kontes harus bersedia mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku di Kontes SEO Ilmuhewan.com ini tanpa pengecualian.
2). Dalam artikel terdapat ± 400 karakter kata-kata dan harus menyisipkan 4 (EMPAT) backlink pada artikel anda dengan anchor text sebagai berikut :
– Peternakan (dengan link tujuan http://www.ilmuhewan.com)
– Ternak Hewan (dengan link tujuan http://www.ilmuhewan.com)
– Budidaya (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
– Klasifikasi (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
*Jika didapati tidak terdapat 4 (empat) backlink maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3). Umur Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes bebas namun sudah memiliki minimal artikel 10 Artikel. Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes ini bukan blog atau website yang yang berbau porn*grafi, perj*dian dan melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia.
4). 1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali ( 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog)
5). Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut, dan memakai subdomain keyword tersebut. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.
6). Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah Google.co.id (lokasi Indonesia) dengan membersihkan History dan cookies terlebih dahulu .
7). Kami akan terus meninjau untuk menambahkan peraturan seiring dengan perkembangan kontes ini, dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Para Peserta wajib menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Pendaftaran :
Untuk pendaftaran silahkan langsung saja kirim email data anda ke ilmu_hewan@yahoo.com, dengan format sebagai berikut :
Subject : Pendaftaran Kontes SEO
Isi Email Berupa :
Nama :
Email :
No Hp :
Data Rek : ( Nama Rek, No Rek, Pemilik Rek)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Designed by Renaldi || Bagi Bagi Info || RenSEO